CROW ZERO 3

Posted by Unknown on Wednesday 10 October 2012



Crows Zero II
Crows Zero adalah sebuah film yang diangkat dari manga Jepang yang berjudul Crows, menceritakan tentang seorang pemuda bernama Genji Takiya  (Shun Oguri, ia adalah siswa baru di sekolah Suzuran. Dia berambisi untuk menguasai Suzuran, dimana di sekolah ini tuh merupakan sekolah khusus buat anak laki-laki, anak-anak disini pada hobi banget berantem. Jadi seseorang yang bisa ngalahin ketua di suatu kelas, anak-anak di kelas itu bakalan jadi pengikut orang yang bisa ngalahin ketuanya itu, istilah kerennya tuh ngebikin Gangster.
di Crows Zero I, Genji berhasil ngalahin Serizawa (Takayuki Yamada), salah satu orang yang hampir nguasain seluruh siswa di Suzuran, tapi disini Genji belum bisa ngalahin Rinda Man (Fukami Motoki).
di Crows Zero 2, Genji bakalan lulus dan keluar dari Suzuran, namun ternyata ada beberapa hal yang harus dia selesaikan dengan sekolah lain yang menjadi rival Suzuran, sekolah tersebut adalah Housen Gakuen, yang dipimpin oleh Tatsuya Mito (Miura Haruma). Jadi di Crows Zero 2 ini, bukan lagi pertarungan antar siswa di suzuran, tapi pertarungan antar sekolah antara Suzuran dan Housen..
 
 
 
 
 

{ 0 comments... read them below or add one }

Post a Comment